Breaking News

Rabu, 19 November 2014

Kata-kata terlucu



Rutinitas dan aktifitas manusia sehari hari terkadang membuat pikirannya lelah dan juga penat. Sehingga tidak jarang mereka yang hampir mengalami stres atas kejenuhan dan juga kepenatannya itu memilih untuk meluangkan waktunya untuk sedikit berlibur dan membuat pikirannya kembali segar. namun sayangnya, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk berlibur. Selain faktor biaya yang kadang menjadi penyebabnya, faktor yang lain juga seperti waktu terkadang membuat seseorang tidak dapat pergi berlibur. Sebagai alternatif, menyibukkan diri di rumah untuk bersenang senang dipilih oleh sebagian atau mungkin kebanyakan orang sebagai pengganti liburannya. Salah satunya adalah dengan membaca kata kata lucu seperti di bawah ini yang bisa membuat perut anda pegal karena kelucuannya.

KATA-KATA  LUCU
 Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

    Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

    Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

    Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

    Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.

    Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

    Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

    Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

    Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

    Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.

    Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.

    Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Investigasi
    (Dalam gaya berbicara Peni Rose)
    Bahasa Indonesia: selingkuh
    Bahasa Silet: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah
    Bahasa Indonesia: kangen
    Bahasa Silet : sedang dilanda rasa rindu nan menggelora sehingga tak bisa tidur semalaman
    Bahasa Indonesia: Galau
    Bahasa Silet: Lara merundung menyesakkan dada, sungguh hanya kekasih pelipurnya
    Bahasa Indonesia: kawin
    Bahasa Silet: Erangan nafsu pemecah sukma di malam syahdu
    Bahasa Indonesia: cantik
    Bahasa Silet: raga nan indah bak intan permata bagaikan ratu cleopatra .
    Bahasa Indonesia: Kangen mantan
    Bahasa Silet: Hati masygul yang berderik laksana sungai kering mengungkung ikan-ikan penuh dahaga .
    Bahasa Indonesia: kebelet boker
    Bahasa Silet: desakan jiwa dan nurani menyemburatkan rona tertahan ingin bebas tapi tak berdaya dihadapan yang tercinta .
    Bahasa Indonesia: Upil
    Bahasa Silet: Butir-butir debu dalam rongga kehidupan
    Bahasa Indonesia: ciuman
    Bahasa Silet: 2 bibir bertaut merenda kasih saling berkatub seakan tak ingin lepas membuat jiwa menggelora penuh asa .
    Bahasa Indonesia : bau jigong
    Bahasa Silet: semerbak aroma menusuk sukma,nista tak tertertahankan menggetarkan tirani
    Bahasa Indonesia: Ngantuk
    Bahasa Silet: dua jendela hati yang tak kuasa menahan rasa menutup hari .
    Bahasa Indonesia:nonton SM*SH
    Bahasa Silet: termenung sejenak meresapi para pria nan elok mencolok membuat mata tercolok
    Bahasa Indonesia: penggemar Justin Bieber
    Bahasa Silet: perawan2 labil yg menggelinjang di depan panggung .
    Bahasa Indonesia: lapar
    Bahasa Silet: Erangan batin yang berkobar dalam rongga kenistaan hingga menjerit, menjalar asa kehampaan .
    Bahasa Indonesia: kentut
    Bahasa Silet: sekelebat nirwana yang memaksa batas norma
    Bahasa Indonesia: abis boker
    Bahasa Silet: setelah bergeming dg deru asa hingga bersimbah peluh akhirnya tergores senyum diwajah….

Jangan terbiasa tergantung pada orang lain , apalagi mengandalkan dipohon sambil makan pisang .

    Tekanan sama dengan gaya ,
    Jika tekanan terlalu banyak , semakin adalah gayanya .

jangan menilai seseorang dari masa lalu . Kadang-kadang , orang-orang yang memiliki masa lalu yang buruk yang mampu menciptakan masa depan yang lebih buruk .

    Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah .

Die mati gading gajah , harimau garis-garis daun-daun kering , orang mati dalam utang .
Dalam pantat yang sehat , ada kentut yang kuat .
Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta , tapi saya ngiler kalau tidur miring .

    3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong .

Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman .

    Kenyataan pahit adalah kenyataan bahwa itu bukan harapan tinggi . Jadi jangan menggantung harapan terlalu tinggi .
    Seorang anak bertanya kepada ayahnya :
    ” Sir , kenapa Allah menciptakan langit neraka yang sama ? ”
    Ayahnya menjawab :
    ” Jika tidak ada neraka di mana orang ingin disimpan dalam SMS membaca ini? “

Aku punya saya 2 kucing bernama RAY & TAY ,
RAY saya berikan kepada Anda ,
RAY meninggal 3 tahun kemudian ,
jika saya ingat RAYMU Tayku tanah liat ,
RAYMU bisa mati jika belum s’GEDE Tayku ..
wakakakakkkkk

    ” Satu juta kata-kata cinta saya ingin memberitahu . Apa daya pulsaku habis! Kirim pulsamu , aku akan mengirim SMS cintaku … “

karena aku jadi sering sakit ….
= Penarikan karena penyakit engkaw
kuman = kamu membuatku naksir
Mikroba = memikirkanmu selera bangets baik
flu = perasaan mencintaimu
TB = tekanan batin cinta
batuk = pikiran saya hanya untuk Anda
SARS = sakit karena kasih sayang : P

    Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas Anda :
    Kau Kocak , Alim , Manis , Smart , ramah , Energik, Terampil …
    Nah , jika disingkat sih , kau …. C – A – M – P – R – E – T .

Suara merdu , untuk didengar
Panorama yang indah , untuk dilihatkan
Menjadi cinta sejati , untuk dirasakan
Dengan hati yang murni
Net nafsu dan nafsu

    SELAMAT! ! ! !

    Anda mendapatkan hadiah dari Digital LG ! !

    Pilih yang Anda inginkan :

    1 . Mobil Digi- terakhir
    2 . Digi – Link Truck
    3 . Digi – Polisi Cincin
    4 . Digi – Git Anjing
    5 . Digi – Lir Pansy

    1 Sec ..
    2 Menit ..
    3 Jam ..
    4 Hari ..
    5 minggu ..
    6 Bulan ..
    7 Tahun ..

engaku menunggu q apapun, q tidak mengubahnya …
karena q bukanlah RangErz listrik ..

    berjabat tangan ketika Anda ingin sms
    jantung deg degan waktu yang ingin Anda panggil
    karena saya
    benar-benar mencintai
    sama
    PULSAKU

jika suatu saat Anda patah hati saya , Anda akan menyukai sisa potongan

    Anda memiliki masalah dengan cinta ? ..
    telah hadir di kota Anda

    ” PERBAIKAN LOVE”

    Kami menerima :

    * Layanan macet cinta
    * Weld patah hati
    * Ganti oli Imajiner
    * Air mata Rechargeable cinta
    * Mengecat romantisme memudar

Penanaman Love Me ……
Tetapi pada akhirnya menyakiti saya di
Penanaman My Faithful …..
Tapiakhirnya mengkhianati saya
Penanaman sayangku …..
Tapi akhirnya saya benci

    Dipaksa ….. My Banana Tanaman …..
    Mari saya kemudian dapat menikmati …

O pemuda . Mari kita tidak minum . karena itu adalah minuman setan . Jika kita minum itu ….
‘ LL AMBIL APA SETAN ?

    Ketika aku sedih kau di sampingku , saat aku marah kau dekat saya . Ketika saya menangis Anda di sisiku , aku sekarang menyadari , jangan2 Anda membawa sial saya.

Ingin chatting Anda ingat …..
Ingin mandi Anda ingat ……..
Anda ingat pergi tidur ……….
Ingat Anda ingin minum …….
Sekali lagi ingat makan …..
huuh ketika Anda membayar utang Anda ? ?

    1.cintamu sepanjang ” Wall of China ”
    2.tinggimu tinggi ” menara eifel ”
    3.rumahmu setara ” taj mahal ”
    4.kekuatanmu sekuat ” Candi Borobudur ”
    5.kesucianmu suci sebagai ” kuil ”
    6.ketangguhanmu sulit ” coloseum roma ”
    7.namun otak semiring ” Menara miring “

Hari ini aku benar-benar merindukanmu , aku rindu padamu , aku ingin kau pulang dengan saya , HARAP sama di belakang saya karena saya benar2 butuh PEMBANTU a !

    Anda tidak menjanjikan itu meninggalkan aku ..
    Tapi kenapa sekarang kau meninggalkan aku .. ?
    Apa yang saya terlihat seperti lucu yang satu ini ?
    Please reply jika aku benar-benar cute ..
    Tapi jika Anda tidak membalas tanda yang sama kau mencintaiku ..

Biarkan semua terjadi , biarlah semua pergi , tapi aku tidak akan pernah lupa pada Anda , tak ada artinya sampai sekarang … Anda … AKU TIDAK PERNAH MEMBAYAR UTANG ! Tuh ditumpuk ! !

    ” Waktu mengandung diri Anda terlebih dahulu , ibumu akan ngidamnya kopi ya? Abis salahmu aku tidur jadi susssaaahh …

Cinta adalah rasa CayaN9 LBH D & menjaga menangkap taksi telah .
Tp kadang-kadang cinta bisa menjadi api cemburu di EAT , MAKAN rasa di BNCI
EAT & nafsu , tapi apa pun itu mnum makanan TEH BOTOL SOSRO

    ” Ayah Anda harus menjadi penembak ulung ya? .. ”
    ” Habisnya tatapan mata kanan benar-benar menusuk hatiku “

” Ibumu tukang kebun yah ? ” ..
” Lalu kenapa setiap kali aku melihatmu hatiku begitu cerah

    Dimanapun malam mulai larut , , , berharap aku memejamkan mata ..
    tetapi juga tidak terlalu dalam
    kuselalu akan mengingat Anda
    Aku akan senang untuk datang kepada Anda untuk meminta
    ANDA MEMILIKI NYAMUK OBAT GAK .. ? HEHEHE … ?

Saya sudah lama mengamati ,
mencuri pandang hanya untuk melihat Anda ,
Aku tidak tahu apa yang harus saya katakan kepada
sehingga Anda tahu ada booger di hidung , wkwkwk

    Merasa sedih dan kesepian ?
    Call me! !
    Tidak ada teman curhat ?
    Call me! !
    Strezz merasa seperti mo gila ?
    Hubungi DONKKK RUMAH SAKIT JIWA ! ! ! ! !
    DO GUE saja!

Suatu hari di hutan .
Monyet : ” ? Tarzan … , kenapa kau memakai celana Kita semua tidak memakai Ada rahasia apa sih . ? ”
Tarzan : ” Tidak ada rahasia ² an ! ”
Monyet : ” Kami berteman baik Masak dengan kami ada rahasia . ? ”
Tarzan : ” Saya tidak mengatakan tidak … , ya tidak ada! ”
Monyet enggak benar-benar puas dengan Tarzan . Jadi dia mengundangnya untuk mengajukan ² rekan Tarzan dan mengintai untuk mencari Tarzan rahasia .
Seperti biasa , sebelum mandi Tarzan harus membuka celananya ( itulah salah satu celananya ia ² ) . Jadi melihat kera telanjang Tarzan ² tertawa sampai sakit perut . Monyet berkata , ” Pantesan dia memakai celana . Rupanya dia malu , karena ia berada di depan ekor , pendek dan buntet lagi! ”

    Ada 3 kategori monyet
    Sesuai 1.Monyet : siapa yang akan membaca sms ini … !
    2.Monyet Pendendam : yang ingin balez sms ini … !
    3.Monyet Pelit : yang gk sms balez ingin ini … !

Selamat datang di layanan Telkonmet

Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk menentukan denyut nadi
Tekan 3 untuk menentukan masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan , silakan tekan telepon Anda dengan palu ! !

    Angkat tangan! ‘ s Perampokan ! Orang ke kanan , kiri wanita, setengah manusia setengah – wanita ke tengah ! Ya Anda ! Hey You! Apakah pura2 baca sms , ketengah AYO ! !

Karena saya tidak bisa makan karena Anda berpikir tentang . Saat makan siang saya bisa makan senjata Anda ingat . Dan malam itu aku tidak bisa tidur karena senjata ……… Aku lapar !

    Saya percaya ama loe loe sebagai teman saya . Tapi kenapa loe seperti itu padaku . Saya tidak percaya hati loe seperti ini padaku . Mengapa berbicara tentang saya di belakang loe jantung. Saya tidak mengerti mengapa promosiin loe abis kalau aku itu keren

Mengapa koboi Meksiko membawa gitar selalu menjawab petualangan ?
Hanya apa yang diperintahkan untuk mengambil piano ? Apakah Anda benar-benar aja

Berapa sih x yang dicari matematika? Sering banget nyuruh siswa nyari x.

Ada di mana sih Made? Ada tulisan Made in China, Made in Indonesia, Made in Italy, ada di mana Made?

Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

Masalah tidur adalah malam susah tidur dan pagi susah bangun.

Melarikan diri tak bisa menyelesaikan masalah, kecuali masalah kegemukan.

Jangan takut untuk melangkah, kecuali ada kereta lewat.

Kenapa ya tempat tidur jadi semakin nyaman saat hendak bangun tidur?

Fakta menunjukkan penyebab kematian adalah karena jantung, yaitu JANTUNG BERDENYUT.

Murid: Pak, bisakah siswa dihukum karena tidak melakukan sesuatu?
Guru: Oh, tentu tidak, kenapa mesti dihukum?
Murid: Terima kasih Pak, semalam saya tidak mengerjakan PR.
Guru: %$#%*@

Seenak-enaknya waktu makan adalah waktu lapar.

Apa yang akan terjadi kalau salep jamur dimasukkan ke dalam sup jamur?

Dunia tak selebar celana kolor.
Posted by kata gambar
kata bergambar Updated at: 03.47

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By