Breaking News

Senin, 10 November 2014

kata kata sindiran bikin sakitnya tuh disini

        
Itu nangis beneran apa gara-gara kena  hujan

Sukajadi. Suka tapi ga jadi.

Cukup tau ajalah, sama temen munafik kayak  kamu

Tulus sama modus sangat berbeda, jadi jangan sampai tertipu daya

Cuma orang-orang yang berwawasan sempit, yang hobby gosipin orang lain

Belum juga nyoba, udah bilang gak bisa.. LEMAH !

Namanya juga manusia, suka mengkritik tapi marah di kritik

Sehebat-hebatnya kamu,, masih ada yang lebih hebat.. jangan sombong

Dewasa gak dilihat dari umur, tapi cara berpikir

Dari pada mengeluh, mending ngerjain sesuatu.

Ada yang sok dewasa.. tapi aslinya masih labil

Bakalan terlihat siapa saja yg mempunyai omongan manis tetapi hatinya bengis
 
Orang lagi kena musibah di becandain.

Gadgetnya keren banget.. Tapi cuma buat main game doang.

Posted by kata gambar
kata bergambar Updated at: 02.27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By