Breaking News

Kamis, 13 November 2014

kata kata bikin dag dig dug









1.Dalam sebuah sandiwara mungkin aku hanya jadi peran pengganti bagimu. Iya, dibutuhkan ketika kamu bingung
2.Meski sering membuat kecewa, kamulah yg terbaik yg pernah aku punya
3.Tak ada kata yang bisa mewakilkan kebahagiaanku saat kita bisa melewatkan waktu bersama
4.Aku tak mampu berlari, pun mengindari sepi. Namun aku masih bisa menenangkan diri, meski luka ini; menikam hati bertubi-tubi
5.Terkadang hal kecil menempati ruang yg besar di hati seseorang yg kamu sayang
6.Walaupun banyak terluka tapi aku tetep setia kepadanya , inilah bukti cintaku yg tulus untuknya
7.Tak ada kata yang bisa mewakilkan kebahagiaanku saat kita bisa melewatkan waktu bersama
8.Aku gak bisa apa-apa lagi selain diam dan berusaha sebisa atas apa yang ku miliki

9.Aku butuh perhatian itu dari kamu, tapi sepertinya kini tak akan ku dapatkan lagi.
10.Sebenarnya mudah melupakanmu. Hanya saja, hatiku menolak untuk melupakanmu secepat itu
Posted by kata gambar
kata bergambar Updated at: 02.38

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By